Sunday 23 April 2017

Sauna

Sudah 2 malam berturut-turut suasana ruangan terasa gerah. Kata masyarakat setempat mungkin sebentar lagi akan hujan. Meski dilihat hanya rutinas kebiasaan, bisa jadi ada korelasinya begitu. Lalu manfaatkanlah momen luar biasa tersebut.

Dalam ruangan tanpa mesin pendingin udara menjadi wahana sauna gratis program pengurusan cuma-cuma. Masuk kamar pintu dikunci push up dengan 2 set 8 kali saja keringatnya sudah sebesar jagung. Kalau lari selama 20 menit dengan jarak 3 Km bisa membakar kalori 210 kcal, metode sauna ini sulit diprediksi keberadaanya. It's imejing sauna yang penting keringetan lebih assoy.

Durasi perpindahan suhu udara dalam ruangan bertambah semenjak pukul 18.30 WIB hingga 19.45 WIB sebesar 1 poin. Artinya sudah tidak seperti biasanya suhu di Pekalongan telah mengalami peningkatan signifikan dari semula rata-rata 27 derajat hingga sekarang masih bertahan pada range 31- 32 derajat Celsius.

Pembakaran kalori sangat tepat bagi pekerja tanpa kenal waktu weekend. Jangan hanya melampyaskan kolor hanya beralibi membakar kalori. Kolor dan kalori memang ada korelasi tapi bukan kakak beradik.


No comments:

Post a Comment