Sunday 22 July 2018

Mengenalmu Kado Terindah Bagiku


Aku selalu tersenyum kepada Allah SWT, betapa bahagianya aku bisa hidup. Merasakan mata bisa membuka, hidung bisa bernafas, jantung bisa berdetak dan segala metabolisme tubuh turut berputar. Syukur itu bertambah, terlebih ketika aku diberi kesempatan untuk mengenal kamu. Aku bisa merasakan bahwa Allah SWT selalu perhatian, bahkan Rahman serta Rahimnya terus mengalir dalam sisi hidup manusia.

Pertemuan yang disekenario oleh Allah SWT membuat aku jauh lebih bersemangat tentang memaknai hidup. Ada kedamaian saat aku melihat wajahmu. Ada tutur kata yang lembut ketika aku berusaha mengenal namamu. Ada perasaan beda bagiku saat setelah pertemuan itu. Senyummu bagai rembulan yang saat malam selalu menghiasi malam-malamku. Sinar matamu tajam terus membuat aku semakin terunduk karena sebenarnya aku telah jatuh hati kepadamu.

Aku sangat tersanjung ketika uluran tanganku disambut lembut oleh dua pipi serta kening kamu. Aku merasa seperti sosok laki-laki yang terhormat mekipun itu hanya sekedar perasaan bahagiaku. Aku hanya ingin belajar bersyukur jika hal-hal kecil itu ternyata bisa membuat aku terharu.

Aku masih banyak berhutang budi tentang kebaikanmu. Menu masakan sayur yang dibungkus kotak violet itu menjadi bukti ternyata kamu tidak hanya cantik tapi juga pinter masak. Rasa sayur itu masih ingat, beda dengan masakan lain. Karena aku tahu, ada rasa tulus berbuat baik kepada siapapun termasuk juga aku

Aku sering bermimpi tentang hari-hari indah jika bisa menghabiskan waktu bersamamu. Aku merasakan Allah SWT memberikan sebuah kado untukku. Aku benar-benar mnegharap pendamping hidup dan jika mengizinkan  aku meyakini kado itu adalah kamu.

No comments:

Post a Comment