Sunday 24 July 2016

Portal Pria Lupus

Portal identik dengan sebuah larangan tanda memasuki sebuah area jalan atau daerah karena ada suatu sebab. Larangan atau peringatan tak ubahnya mengendorkan semangat laki-laki yang terlanjur hobi bersepeda.
PORTAL sekumpulan penghobi sepeda di daerah Pekalongan yang sangat menyukai berpetualang menggunakan sepeda.
Menelusuri jalan setapak hutan di jalan yang sering dilalui pencari kayu atau penyadap karet bahkan jalan yang belum sama sekali dilewati manusia. Aktifitas gowesnya menjadi larangan bagi manusia normal, berangkat pagi pulang malam sampai dini hari bahkan pernah sampai menjelang subuh.


Lupus terkenal dengan sinetron seri di tahun 90 an yang menceritakan laki-laki bermode cassanova di jaman SMA sebuah karya dari Hilman Hariwijaya.
PRIA LUPUS di Pekalongan penghobi sepeda yang mempunya kesenioritasan paling expert di bidang pergowesan. Rata-rata berusia lebih dari 50 tahun. Mereka sering menyebutnya pria lupus yang berarti pria lupa usia.


Lupa usia yang mereka maksud memberikan sebuah contoh kepada generasi muda, bahwa usia bukan halangan untuk berkarya. Mereka melupakan usianya demi memberi tauladan yang baik bagi juniornya.
Mereka bertemu tak disengaja di sebuah warung jembatan panjang Kecamatan Karanganyar dan saya cukup menjadi penikmat kemesraan diantara mereka.

No comments:

Post a Comment