Thursday 29 June 2017

Background Facebook

Sudah satu minggu ini saya lihat halaman FB kok ada backgroundnya. Ternyata bentuknya sama persegi panjang, namun corak serta warnya yang bisa diganti sesuai keinginan.

Mengenai corak ada yang berupa grafis daun, lope-lope serta gambar abstrak lainnya. Kalau menurut saya itu background kok mirip corakan sprei atau taplak meja yang dibuat digital, apa inspirasinya dari sana atau ini hanya kebetulan belaka?

Ah, itu hanya persepsi yang tidak harus dipaksakan.

Tentang background warna, kalau tulisannya sedikit bisa digunakan. Setelah saya cek untuk tulisan ini saja ternyata kok tidak bisa?

Apa cat bagroundnya sudah kehabisan?, padahal kemarin saya kebetulan lewat toko besi masih banyak cat tembok yang didiskon besar-besaran. Lho...kok malah cat tembok?

Kalau ingin lebih greget sebagai cara mengaktualisasi diri backgroud foto bisa ternyata bisa digunakan. Menurut saya ini sudah biasa karena di tema handphone juga bisa dilihat.

Maka manfaatkanlah kecanggihan fitur background itu dari yang biasa menjadi luar biasa. Dari pengguna akun FB yang telah mencobanya, kok belum ada yang berani mengunggah foto mantannya untuk di tag kepasangannya sekarang?
Ini sepertinya tantangan yang menggiurkan.


No comments:

Post a Comment