Tuesday 30 August 2016

Cermin yang Tertunduk

Tanpa aku harus menyebutkan kesalahanku
Pasti Engkau lebih tahu atas semua tingkah laku
Tapi aku masih saja terus membuat kesalahan
Baik yang aku sengaja ataupun
Karena aku menyukai kesalahanku
Lebih baik aku menyerahkan semua itu
Kelemahan serta keslahan ada padaku
Hatiku ingin selalu bersimpu kepada-Mu ya Allah …
Waktu yang berlalu tidak bisa menandingi nikmat
Atas sifat Kasih Sayang Mu

Ya Rahman…
Disaat aku merasakan nyenyaknya tidur
Engkau masih selalu terjaga melindungi ku
Mata terbuka seharusnya aku selalu malu
Atas firman keindahan malam sunyi bersua
Merindukan kedamaian belaian wajah damai
Indah meratap ampunan terbaik dari-Mu

Ya Rahim…
Rasa sayang-Mu selalu Engkau hadirkan
Tiap detik tak pernah, lari dari rasa itu
Rasa sayang begitu amat mendalam
Jantungku masih memompakan aliran darah
Nafasku masih dapat menghirup udara
Pagi masih bisa membukakan mata
Hidupku masih selalu bergantung atas rasa sayang-Mu
Lalu bagaimana sebaliknya aku mencintai-Mu?


Ya Allah…
Maafkanlah aku….maafkanlah aku…maafkanlah aku… 

No comments:

Post a Comment