Monday 22 May 2017

PR ku Semakin Banyak

Sudah hari ke 21 bulan Mei headline blog saya baru satu postingan. Terasa ada sesuatu yang mengganjal agar bisa memenuhi ruang hasil ketikan dalam satu narasi, argumentasi, persuasi ataupun deskripsi. Ada penyebab dimana saya terlalu malas membuka netbook bercerita atau membahas sesuatu setelah rasa capek melanda sekujur tubuh kemudian segera menghampiri tempat tidur. Kegiatan istirahat menjadi primadona menghilangkan beban mengetik dan pada akhirnya beberapa postingan terlambat hingga sekarang.

Kalau dibilang beban itu bisa dikatakan beban tapi tidak menutup kemungkinan semua itu yang bisa saya lakukan dengan pikiran yang tenang akan lebih mudah menuangkan segala ide yang lahir seketika itu juga. Apabila penat yang saya rasakan begitu mendera ide-ide pun terasa menyingkir seperti menjadi manusia biasa padahal ini saya sangat tidak suka. Lantas saat ini berarti saya masih belum menerapkan disiplin menuangkan perenungan dari kejadian sehari-hari. Masih banyak pekerjaan rumah terutama membagi waktu dari seambrek pekerjaan lain yang harus diselesaikan.

Mentang-mentang ada waktu diakhir bulan maka semua pekerjaan akan dipuncaki dalam waktu itu juga. Meski dengan segenap keyakinan bahwa itu bisa tercapai semua target postingan blog bisa selesai, maka ini harus saya kerjakan dengan serius. Membuat impian dalam satu postingan memuat 500 kata terlalu berat karena beberapa judul harus saya selesaikan kalau satu bulan target 24 postingan dan baru 1 postingan yang baru diunggah maka kekurangannya masih 23 judul postingan.

Menghargai semua tulisan pada bulan-bulan sebelumnya sudah rapi dan rajin minimal 20 postingan per bulan adalah cambuk sakti mengobarkan segala semangat bekerja. Kalau Tuhan memberikan waktu libur bekerja berarti secara langsung mengizinkan saya melunasi segala macam bentuk postingan blog yang kelak menjadi sebab Tuhan selalu menyayangi saya.

No comments:

Post a Comment