Wednesday 18 January 2017

Senandung Rasa

Seakan aku tak pernah lagi menikmati bait irama
Tumpukan-tumpukan pita di dalam lemari
Biarkan berdiri tegak dan ku biarkan
Jamur-jamur mengahampiri bersua
Berpesta berbagi rasa dengannya
Aku salahkan usia semakin hari menua
Mereka memakan kebahagiaanku
Yang terlalu terbatas 
Sedangkan aku,
Ingin tak pernah lagi menua
Maka jika aku melihatmu dan aku ikut berpesta
Serasa aku ditampar semaunya
Berkatalah mereka,
Masihkah lama hidupku ini hanya sekedar
Menikmati bisikan yang melalaikan
***
Hmmm....Itu bohong dan kemunafikan
Disaat aku merasakan penat tiada tara
Memoriku melayang menelusuri
Petak-petak bait irama rasa iba menyedihkan
Biarkan perasaan hati menabur pesona
Diantara taman-taman terpendam mati
Oleh cerita-cerita pilu menyengsarakan
Biarkan aku malu kepada mereka yang berpesta
Diantara sekat-sekat bait irama
Aku masih saja ingin mendendangkan

Ahh...manusia ingin sekali mendrama

No comments:

Post a Comment