Saturday 28 January 2017

Melepasmu

Sudah mengertikah engkau mengenai sesuatu
Yang aku tunjukkan tentang indahnya kebun bunga
Gemercik air pada surau di pojok kanan
Aku melihatmu diseberang hamparan
Diantara beberapa  rayuan para pangeran

Aku masih duduk tak berdaya
Mendengar tentang engkau yang begitu berharga
Aku menggila  disaat  jarak itu tak terbayarkan
Aku merajuk ketika mendengar  cerita itu datang
Aku kecewa tentang datangnya orang lain
Sebagai pendampingmu kelak

Aku tak bisa membahagiakanmu
Atas dasar keterbatasanku meraih restu
Aku menunduk memilih tidak lagi berbicara
Mengenai masa depan yang belum datang

Aku melangkah terhadap apa yang aku bisa
Tidak ada pesan untukmu
Tidak ada pesan juga untukku
Jarak ini memudahkan langkahku

Ketika aku membuang semua rasa itu

Pupus Cinta Di Negeri Tembakau

No comments:

Post a Comment